Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

PA Sungguminasa Laksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-47 KORPRI Tahun 2018

Kategori: Berita Diterbitkan: Jumat, 30 November 2018

1.JPG
 
Sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh pembina upacara   mengungkapkan, bahwa sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat  dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Agar bangsa Indonesia bisa menjadi pemenang dalam kompetisi global, salah satu yang dibutuhkan adalah adanya anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja. Untuk itu, pola fikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyai, mental penguasa dan mental koruptif harus ditinggalkan.

2.JPG
 
Lebih lanjut dikatakan bahwa, sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI harus siap  bertransformasi  menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa  korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota.

3.JPG
 
Pada bagian akhir sambutan tertulisnya, Presiden Republik Indonesia  mengingatkan kepada seluruh Aparat Sipil Negara untuk tidak terjebak dengan ego sektoral, ego organisasi atau ego programnya masing-masing. Karena masyarakat kita  bersifat lintas sektoral bahkah juga lintas daerah, sehingga diperlukan adanya kolaborasi antara Aparat Sipil Negara dengan masyarakat, Tegasnya.( By Amn/PA-SGM).
Dilihat: 20

Direktori Putusan