Copyright 2014 © Pengadilan Agama Sungguminasa | Dev & Mod by vRy
Jl. Masjid Raya No. 25 Sungguminasa - Kab. Gowa - (0411) 864298
Assalamu'alaikum Wr. Wb.|Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sungguminasa|Media Pelayanan, Transparansi dan Informasi Online

Ketua PA Sungguminasa Lakukan DDTK dan Pembinaan

Kategori: Berita Diterbitkan: Selasa, 19 Februari 2019
b_800_380_16777215_00_images_FotoBerita_pembinaansippketuafeb2019_3.jpeg
 
Berkaitan dengan sidak dan pembinaan yang dilakukan oleh Dirjen Badilag dan Tim pada hari Jum'at, 15 Februari 2019 lalu, Ketua PA Sungguminasa Drs. Ahmad Nur, M.H. melakukan Diklat Ditempat Kerja (DDTK) dan Pembinaan kepada seluruh Hakim dan Pegawai PA Sungguminasa pada hari Senin, 18 Februari 2019 di Ruang Sidang Utama PA Sungguminasa. Tidak seperti biasanya, yang setiap hari senin rutin dilakukan rapat komunikasi internal, kali ini Ketua PA Sungguminasa melakukan DDTK dan Pembinaan yang langsung dibawa oleh Bapak Ketua. Materi atau agenda diklat dan pembinaan tersebut adalah strategi-strategi yang haru dilakukan untuk lebih mempercepat penyelesaian perkara melalui aplikasi SIPP. Simulasi dan praktik pun dilakukan oleh Bapak Ketua PA Sungguminasa untuk langsung mengambil langkah konkrit mempercepat pelaksanaan kebijakan Dirjen Badilag dalam kinerja penyelesaian perkara melalui aplikasi SIPP.

b_800_380_16777215_00_images_FotoBerita_pembinaansippketuafeb2019_1.jpeg
 
Tidak hanya itu, Ketua PA Sungguminasa juga memperingatkan bahwa pelaksanaan pembangunan Zona Integritas yang sudah dicanangkan harus segera dipercepat, mengigat waktu yang sudah dekat untuk dilakukan pemeriksaan internal oleh Ditjen Badilag yaitu pada bulan April 2019.

Selain itu Bapak Ketua PA Sungguminasa juga mengapresiasi kepada seluruh pegawai PA Sungguminasa yang senantiasa membangun PA Sungguminasa menjadi lebih baik pada semua lini, baik itu fasilitas, sarana dan prasarana, teknologi informasi, inovasi, kebersihan kantor, tata kelola dan tata kerja administrasi dan teknis pada PA Sungguminasa, semoga PA Sungguminasa menjadi Peradilan Agama yang terbaik di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar bahkan di tingkat nasional.
Dilihat: 196

Direktori Putusan