on .

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Lakukan Sidak di Pengadilan Agama Sungguminasa

Sungguminasa - Jum'at (22/07/2022), Pengadilan Agama Sungguminasa kedatangan tamu istimewa yakni tim utusan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Tim Badilag yang terdiri dari 2 (dua) orang, yaitu Kasubdit Mutasi Panitera dan Juru Sita Bapak Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E. dan Kepala Seksi Mutasi II Sub Direktorat Mutasi Hakim Bapak M. Tasdik, S.Pd., M.H  tiba di PA Sungguminasa pukul 13.00 WITA untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Kedatangan Tim Badilag ini disambut hangat oleh pimpinan PA Sungguminasa. Didampingi langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Ibu Hadrawati, S. Ag., M.HI., Tim Badilag pun langsung meninjau area kantor Pengadilan Agama Sungguminasa serta melihat kondisi ruangan seperti ruang arsip, ruang sidang, ruang kepaniteraan, dan juga ruang pelayanan.

Sidak ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan guna meninjau secara langsung kinerja seluruh aspek di pengadilan. Dengan adanya sidak ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas sarana prasarana serta kinerja pegawai di Pengadilan Agama Sungguminasa dalam rangka mewujudkan pelayanan  prima kepada para pencari keadilan. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018