on .

PA Sungguminasa Ramaikan Seleksi PTWP Daerah Wilayah PTA Makassar

untuk Turnamen MA Cup 2022

Sungguminasa - Jum'at 29 Juli 2022, Pengadilan Agama Sungguminasa mengikuti seleksi Atlet PTWP se-wilayah PTA Makassar yang berlangsung di Lapangan Tenis Karebosi Makassar. Seleksi ini diikuti oleh seluruh PA di wilayah hukum PTA Makassar.



Kegiatan yang dimulai tanggal 29 Juli s/d 31 Juli 2022 dibuka langsung oleh Pembina PTWP, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Makassar DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua PTA Makassar, DR. H. Mame Sadafal, S.H., M. H., Penasehat PTWP, Drs. H. Pandi, S.H., M. H., ketua Umum PTWP Daerah Makassar, Drs. H. Rusman Mallapi, S. H., M. H., beserta seluruh pengurus, dan atlet utusan dari setiap satuan kerja. Setelah pukulan simbolis oleh Pembina PTWP, pertandingan seleksi pun dimulai.

Dalam seleksi turnamen ini, kontingen PA Sungguminasa menurunkan 3 atlit yaitu Andi Muhammad Yusuf Bakri selaku Wakil Ketua untuk kategori Hakim Putra, Dr. Yusran, S.Ag., M.H. untuk kategori Pegawai Putra, dan Bulgis Yusuf, S.H., M.H. untuk kategori Pegawai Putri. 

Turnamen ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mencari atlit-atlit Pengadilan Se-Wilayah PTA Makassar yang layak untuk menjadi perwakilan PTA Makassar untuk berlaga di turnamen Mahkamah Agung Cup.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018