logo

Written by Super User on .

Kerja Sama Dengan Bank Syariah Indonesia

Demi Kemajuan Lembaga Masing-masing

 

3.

Rabu, (08/09/2021) Pengadilan Agama Sungguminasa kedatangan Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Makassar Andi Lutfi dan Consumer Banking Azwar. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I., M.H. didampingi Panitera PA Sungguminasa, Muh. Rais Naim, S.Ag.,S.H dan Sekretaris PA Sungguminasa Dr. Yusran, S.Ag.,M.H menyambut dengan hangat dan terbuka kunjungan ini.

2.

Seperti yang telah diketahui per Februari 2021 ini, terjadi merger bank-bank syariah di Indonesia, yang meliputi Bank Syariah Mandiri,  BRISyariah, dan BNI Syariah. Ketiga bank tersebut kemudian melebur menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI). Pada pertengahan dan akhir tahun 2020, Pengadilan Agama Sungguminasa telah beberapa kali kedatangan kunjungan dari Bank Syariah Mandiri (BSM). Kunjungan dari perwakilan BSI kali ini merupakan kunjungan ketiga kalinya setelah kunjungan-kunjungan sebelumnya pada saat masih bernama Bank Syariah Mandiri (BSM).

Pada kunjungan kali ini dimaksudkan BSI untuk silaturrahmi memperluas jaringan dan kemitraan dengan instansi-instansi di Kabupaten Gowa. Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Andi Lutfi juga menyatakan niat baik BSI untuk memperluas jaringan di Kabupaten Gowa terkhusus Pengadilan Agama Sungguminasa yang merupakan salah satu instansi vital Kabupaten Gowa ini.

1.

Sebagai langkah awal, BSI berharap dapat diberikan kesempatan untuk melakukan presentasi pemaparan produk-produk layananannya di hadapan aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa. Melalui pemaparan produk ini, diharapkan para aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa dapat lebih mengenal produk-produk perbankan, utamanya sehubungan perubahan akibat merger dari ketiga bank syariah tersebut. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa mengungkapkan bahwa pihaknya selalu terbuka dengan adanya  kerja sama dengan BSI. “Kami sangat mendukung dan siap menyediakan waktu serta tempat guna memfasilitasi kegiatan dari BSI di Pengadilan Agama Sungguminasa”, ungkapnya kepada Perwakilan BSI Cabang Makassar.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

maps1

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Sungguminasa@2018