on .

Sungguminasa - Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi pelaksanaan evaluasi Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM Tim Penilai Internal (TPI) dan Tim Penilai Nasional (TPN) serta memperhatikan Program Kerja Pengawasan Tahunan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, pada hari Kamis, 11 November 2021, bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua beserta aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa mengikuti Kegiatan Sosialisasi Evaluasi ZI Menuju WBK dan WBBM secara virtual melalui Zoom Meeting.    

Sosialisasi dibuka oleh Plt. Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, Bapak H. Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Auditor Bawas MA RI, Bapak Ferri Taufik Ferdiansyah kemudian dilakukan diskusi tanya jawab. 

  

Dalam sambutan Bapak H. Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum menyampaikan hasil evaluasi tahun 2021, Tim Penilai Internal (TPI)  merekomendasikan 314 satuan kerja yang terdiri dari 214 satker untuk WBK dan 73 satker untuk WBBM yang telah memenuhi syarat dan diusulkan ke Kemenpan RB. Di Tahun 2021 ini, akan dilakukan sampel untuk desk evaluasi dan verifikasi lapangan dengan rincian hanya 36 unit kerja untuk verifikasi lapangan dan 58 unit kerja desk evaluasi.

Pada tahun 2021 ini, Pengadilan Agama Sungguminasa menjadi satu-satunya wakil pengadilan tingkat pertama di wilayah Indonesia Timur yang diusung untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Teriring doa dan harapan, semoga Pengadilan Agama Sungguminasa dapat meraih predikat WBBM di tahun ini. 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

maps1

Tautan Web

Mahkamah Agung RI

Ditjen Badilag

 

Kejaksaan

Pemerintah Daerah

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018