on .

Diskusi Hukum Tenaga Teknis Wilayah I Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Sungguminasa - Senin, 29 April 2024. Pengadilan Tinggi Agama Makassar melaksanakan Diskusi Hukum Tenaga Teknis Wilayah I Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang dipusatkan di kabupaten maros. Kegiatan diskusi ini menlibatkan beberapa satker yang ada diwilayah I Pengadilan tinggi Agama Makassar yaitu Pengadilan Agama Pangkep, Pengadilan Agama Maros, Pengadilan Agama Takalar dan Pengadilan Agama Sungguminasa.

Pengadilan Agama Sungguminasa menerjunkan 26 (dua puluh enam) orang dalam Diskusi Hukum Tenaga Teknis Wilayah I Pengadilan Tinggi Agama Makassar, dalam kegiatan ini membahas Putusan Sidang, Berita Acara dan Relaas yang tidak sesuai dengan kaidah yang ditetapkan oleh Mahakamah Agung sehingga diinginkan untuk menjadi standar dan keseragaman dalam pemenuhan penulisan Putusan Sidang, Berita Acara dan Relaas yang nantinya akan menjadi produk pengadilan yang menjadi baik dan tertata sesuai dengan yang ditetapkan oleh Mahkamah Agung.

Dalam diskusi hukum ini juga merupakan suatu keikatan kekeluargaan terhadap Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang berada diwilayah I, yang menjadi suatu kegiatan yang berkelanjutan disetiap tahunnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018