on .

Tim Pendamping Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Agama Tinggi Makassar melaksanakan Pengawasan di Pengadilan Agama sungguminasa

Sungguminasa - Selasa, 28 Mei 2024. Dalam rangka menjaga terselenggaranya manajemen peradilan yang baik, menjaga terlaksananya tertib administrasi perkara, administrasi persidangan, mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan Anggaran dan Barang Milik Negara serta Meningkatkan kinerja pelayanan public, dan berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi agama Makassar Nomor : 884/KPTA/ST.PW1.1/V/2024 Tanggal 27 Mei 2024. Pengadilan Tinggi Agama Makassar laksanakan Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Sungguminasa yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari kerja dari hari Selasa 28 Mei sampai dengan 30 Mei 2024.

Pelaksanaan pembinaan dan pengawasan ini dilaksanakan oleh dipimpin oleh Hakim Tinggi (Drs. H. M. Anas Malik, S.H..,M.H.), Panitera Pengganti Tinggi (Khaerawati Abdullah, S.Ag.,S.H.,M.H.), dan Penata Layanan Operasional (Mawar Putri, S.E.,M.Si.,AK.), Tim Pembina dan Pengawasan disambut langsung oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.Hi.) dan Wakil Ketua (Mun'ammah, S.Hi.,M.H.) diruang kerja ketua, Pembinaan dan Pengawasan ini dilaksanakan secara tertib dan diikuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa dalam penyediaan data dukung yang diminta oleh tim Pendamping dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Makassar. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018