on .

Ekspose Hasil Pengawasan HATIWASDA dan Penyerahan Hasil Pengawasan

Sungguminasa - Kamis, 30 Mei 2024. Tim Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Makassar telah selesai melaksanakan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Sungguminasa selama 3 hari kerja, diruang sidang utama dimulai pada pukul 7.30 Wita dan dibuka oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI) dan dilanjutkan oleh Ketua Tim Hakim Tinggi (Drs. H.M. Anas Malik, S.H.,M.H.) memberikan sambutan dan penjabaran akan hasil temuan selama beberapa hari di Pengadilan Agama Sungguminasa.

Dalam sambutannya Ketua Tim HATIWASDA menyampaiakan "bahwa pengawasan ini bukan karena para Tim yang datang itu lebih pintar atau lebih mengetahui dari seluruh jajaran Pengadilan agama sungguminasa tapi ini merupakan suatu tugas dan kewenangan untuk menerapkan standar yang telah disepakati untuk dilaksanakan dalam kegiatan sehari hari dalam bekerja, dan jangan anggap ini sebuah tekanan tapi ini adalah pembinaan yang saling mengingatkan akan terbaik untuk satker". Diakhir sambutan Ketua Tim juga mengucapkan banyak terimakasih dan kerja sama yang diberikan selama pengawasan.

Diakhir ekspose hari ini juga dilaksankan Penandatanganan dan penyerahan hasil pengawasan yang nantinya diberikan tengat waktu untuk menyelesaikan temuan dari Tim HATIWASDA, dan juga tidak lupa foto bersama dengan Tim HATIWASDA dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018