on .

Pengantar Alih tugas Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) dan Pranata Komputer (Rifda Fausiah Ashari, S.T.)  PA. Sungguminasa

Sungguminasa - Jum'at, 31 Mei 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa dipenghujung bulan Mei Tahun 2024 melepas dua orang terbaiknya yaitu Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) ke Pengadilan Agama Sidenreng Rappang dan Pranata Komputer (Rifda Fausiah Ashari, S.T.) ke Pengadilan Tinggi agama Makassar. Pengantar Alih Tugas ini dilaksanakan diruang sidang utama yang dimulai pada pukul 8.30 Wita diawali dengan pembacaan doa.

Pengantar alih tugas ini begitu sangat dipenuhi suka dan haru diantar seluruh jajaran PA. Sungguminasa, karena kedua orang ini merupakan oarang baik dan pilihan yang selalu memberikan motivasi dan bantuan selama mereka mengabdi di PA. Sungguminasa. Dalam sambutan Ketua mengatakan bahwa mereka berdua adalah "matahari dan rembulan yang memberikan nilai terbaik di PA. Sungguminasa yang selalu mendukung kegiatan".

Didalam sepatakata yang diberikan oleh yang meninggalkan yang dibawakan oleh wakil mengucapkan "banyak terimakasih atas kerja sama selama melaksanakan tugas di PA. Sungguminasa. dipenghujubg acara diberikan cenderamata dan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018