on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Menerima Kunjungan Studi Tiru Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Gowa Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Sungguminasa - Jum'at, 21 Juni 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa Menerima Kunjungan Studi Tiru Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Gowa Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Rombangan Sekertariat Pemkab Gowa ini diterima oleh Wakil Ketua (Muasafirah, S.Ag.,M.H.) dan didampingi oleh Hakim (Muhammad, Fitrah, S.HI.,M.HI.) dan Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) serta diarahkan untuk menuju ke ruangan Sidang Utama Pengadilan Agama Sungguminasa. Kunjungan ini merupakan langkah positif terhadap kedua satuan kerja mengingat bentuk dukungan dan bantuan terhadap Pemkab Gowa untuk meraih gelar WBK tahun 2024 ini. Tim Studi Tiru ini menghadirkan sebanyak dua puluh orang dari tim kesekertariat Pemkab Gowa.

Didalam Sambutan Wakil Ketua terhadap rombongan Studi Tiru Sekertariat Pemkab Gowa, Wakil Ketua mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan kepercayaan yang diberikan sehingga memilih Pengadilan Agama Sungguminasa sebagai contoh untuk Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dikunjungan ini pula seluruh Tim menyempatkan untuk keliling melihat sarpras yang ada di Pengadilan Agama Sungguminas serta mempelajari apa saja yang nantinya akan dijadikan bahan untuk pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tujuan diadakannya studi tiru ini yakni mengetahui lebih dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pengadilan Agama Sungguminasa serta peningkatan pelayanan dengan melihat beberapa sarpras yang ada. Mengingat Pengadilan Agama Sungguminasa telah mampu meraih predikat WBK, sehingga dapat dijadikan motivasi serta percontohan bagi Sekertariat Pemkab Gowa untuk mewujudkan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM serta Peningkatan Pelayanan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018