on .

Penyerahan Aset Barang Milik Negara (BMN) setelah Lelang kepada Pemenang Lelang

Sungguminasa - Jum'at, 21 Juni 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa telah melaksanakan lelang Aset Barang Milik Negara (BMN) berupa epuluh unit Laptop yang masuk dalam Daftar Penghapusan barang Milik Negara (BMN) tahun 2024. Pelelangan yang dilaksanakan secara online dan atas kerjasama dengan KPKNL Makassar dalam pelaksanaan lelang beberapa waktu lalu, maka lelang Aset Barang Milik Negara telah diumumkan pememnangnya.

Pada Hari ini (21/6) pada pukul 15.00 Wita telah diserahkan Aset Barang Milik Negara (BMN) yang dilelang berupa sepuluh unit laptop sekaligus penandatangan Berita Acara Pemenang dan Penyerahan Unit Laptop, Penyerahan BMN ini dilaksanakan secara langsung oleh Kasubbag umum dan Keuangan (Mohammad Riski Prakarsa Kadang, S.E.) disertai oleh operator penyelenggara lelang (Hanugerah Putra Nur Hidayat, A.Md.)

Penyerahan hasil lelang ini merupakan kerja keras yang terbayarkan karena pengurusan terhadap BMN tidaklah mudah karena memang harus lebih jeli dan waspada kerana dibutuhkan ketelatenan dalam pemeliharaan hingga penghapusan, terimakasih banyak kepada pihak yang berwenang telah bekerja keras dan berhasil dengan sukses hingga penyerahan hasil lelang hari ini.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018