on .

Ketua PA. Sungguminasa Mengikuti Acara Pembukaan Kegiatan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas IA Tahun 2024

Sungguminasa - Senin, 24 Juni 2024. Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum S.HI.,M.HI.) Pengadilan Agama Sungguminasa terpilih untuk mengikuti kegiatan  Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas IA Tahun 2024yang dilaksanakkan oleh DIRJEN BADILAG, maka pada hari Senin (24/06) dilaksanakan Acara Pembukaan Kegiatan uji Kepatuhan dan Kelayakan (Fit and Proper Test).

Pelaksanaan Acara Pembukaan ini dilaksanakan secara online via Zoom yang dimulai pada pukul 08.00 Wib, dengan mengusung tema "“Melalui Seleksi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Kita Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan Menuju Peradilan Agama Modern Berkelas Dunia". AcaraPembukaan iini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti lagu hymne Mahkamah Agung R.I, selanjutnya pembacaan Ayat Suci Al Quran, Pembacaan doa, Laporan Panitia dan dibuka serta sambutan dibawakan langsung DIRJEN BADILAG (Drs. H. Muchlis, S.H., M.H.), pelaksanaan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper Test) berlangsg dari 24 Juni 2024 hingga 04 Juli 2024. Selamat dan sukses kepada Ketua semoga berjalan lanjar fit dan Proper Testnya melangkah lebih kedepan semakin berjaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018