on .

Rapat Monitoring  dan Evalusi  Panggilan Tercatat

 

 

Sungguminasa - Kamis, 27 Juni 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa melaksanakan Rapat Monitoring  dan Evalusi  Panggilan Tercatat untuk meningkatkan kualitas layanan PT. Pos sebagai rekanan kerja PA. Sungguminasa. Rapat ini dihadiri oleh tim manajemen serta perwakilan dari PT. Pos KCU Makassar yang terlibat dalam interaksi langsung dengan Panggilan Tercatat, untuk Pengadilan Agama Sungguminasa dihadiri oleh para hakim pengawas, Panitera (Nasriah, S.H.,M.H.), Para Panitera Muda dan Jurusita / Jurusita Pengganti.

Pelaksanaan Rapat Monitoring ini dilaksanakan diruang rapat pimpinan yang berada dilantai dua PA. Sungguminasa dan dimulai pada pukul 16.00 Wita. Dalam sesi evaluasi, tim menyoroti beberapa temuan kunci yang muncul dari analisis panggilan tercatat.  Beberapa hal yang dibahas meliputi pola penyampaian yang efektif terutama dalam penemuan alamat serta berita acara dalam penyampaian surat panggilan tercatat.

Rapat evaluasi ini bertujuan unutk Penilaian Kualitas: Mengevaluasi kepatuhan terhadap standar atau prosedur dalam penyampaian melalui panggilan atau pesan tertulis. Peningkatan Layanan: Mengidentifikasi area-area di mana kualitas layanan dapat ditingkatkan. diakhir dirumuskan rekomendasi perbaikan atau pengembangan lebih lanjut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018