on .

Panitera Mengadakan Rapat untuk Langkah Langkah Optimalisasi Penyelesaian Perkara di Lingkungan Peradilan Agama Melalui E-Court

Sungguminasa - Senin, 01 Juli 2024. Panitera (Nasriah, S.H.,M.H.) mengadakan rapat koordinasi dengan para Panitera Muda, Kasub IT, Jurusita/Jurusita Pengganti, Pranata Komputer, Petugas PTSP, dan bagian Pos tercatat, untuk lebih perhatian dan fokus terhadap pengajuan perkara yang melalui E-Court. Karena ini merupakan langkah utama dari Dirjen Badilag untuk lebih diutamakan dan dikedepankan pengenalan terhadap para pencari keadilan.

Dalam rapat koordinasi ini juga panitera menekankan untuk bergerak agresif terhadap E-Court ini agar segera dilaksanakan dan dibimbing para pencari keadilan dalam pelaksanaannya, dan mengorganisir apa saja kendala kendala yang ditemukan sehingga dicarikan jalan keluar tidak menjadi stagnan hanya menjadi slogan saja, tapi memang benar benar sangat diaplikasikan dan membantu para pencari keadilan, rapat koordinasi ini dilaksanakan diruang kerja panitera dan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018