on .

Sungguminasa (17/6/2021), Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Dra. Hj. Martina Budiana Mulya, M.H., melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada 1 Panitera Muda Hukum dan 3 Panitera Pengganti. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1492/DjA/KP.04.6/5/2021, tanggal 7 Mei 2021. Adapun pejabat yang dilantik yakni :
  1. Dra. Hj. Musafirah , M.H. sebagai Panitera Muda Hukum
  2. Andi M. Zulkarnain Chalid, S.H. sebagai Panitera Pengganti
  3. Musdalifah, S.H.,M.H. sebagai Panitera Pengganti
  4. Eka Dewi Adnan, S.H. sebagai Panitera Pengganti
    
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Juni 2021 pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sungguminasa berlangsung secara khidmat.  Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, pegawai PTA Makassar, PA Belopa, dan PA Takalar, serta seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sungguminasa.

Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Dra. Hj. Martina Budiana Mulya dalam sambutannya menyampaikan  selamat datang kepada pegawai yang baru dilantik dan berpesan agar segera beradaptasi dan memahami kebijakan-kebijakan yang selama ini dijalankan oleh Pengadilan Agama Sungguminasa, apalagi kita ketahui bersama bahwa Pengadilan Agama Sungguminasa adalah salah satu Unit Kerja yang ada di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang telah dinyatakan berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang berjuang menuju ke Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kehadiran Panitera Muda Hukum dan Panitera Pengganti yang dilantik ini diharapkan semakin memperkuat organisasi dan tata kerja, khususnya pada bagian kepaniteraan. Saya percaya bahwa pejabat yang baru dilantik ini adalah semuanya orang-orang pilihan.
     
Pada akhir acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama . (by PA Sgm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018