on .

 

Senin (20/09/2021), Setelah kegiatan apel yang rutin dilaksanakan setiap senin pagi, Ketua, Wakil, para hakim, serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungguminasa berkumpul di depan pintu masuk ruang pelayanan untuk bersama-sama menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan tambahan ruang tunggu sidang di Pengadilan Agama Sungguminasa.

     

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Drs. H. Muhtar, M.H., yang dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Dra. Hj. Martina Budiana Mulya, M.H. Pelayanan prima merupakan salah satu hak sipil yang berhak didapatkan oleh setiap warga negara. Pelayanan adalah kegiatan yang merupakan kesan pertama yang dilihat dan dirasakan oleh para pencari keadilan. Sehingga keberhasilan pelayanan akan sangat tergantung pada orang-orang yang terlibat di dalamnya, baik secara langsung atau tidak langsung, akan tergambar melalui bentuk pelayanan yang disajikan.

Pembangunan penambahan ruang tunggu sidang ini dibangun guna memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan. Dari penambahan ruang tunggu sidang ini diharapkan para pencari keadilan dapat merasakan pelayanan yang lebih nyaman selama di Pengadilan Agama Sungguminasa.

 

Galeri Foto

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018