on .

Kegiatan Jumat Bersih Pengadilan Agama Sungguminasa

  

Sungguminasa (01/10/2021), Seluruh aparat Pengadilan Agama Sungguminasa menjalankan kegiatan gotong royong dalam agenda jumat bersih. Kegiatan Jumat bersih kali ini difokuskan untuk membersihkan serta merapikan tanaman di seluruh halaman kantor Pengadilan Agama Sungguminasa. Kegiatan ini dimulai dari jam 08.00 sampai jam 10.00 WITA.

Kebersihan lingkungan kerja merupakan hal sangat perlu dijaga. Kebersihan dan keindahan kantor yang terjaga, bukan hanya berhubungan dengan kepuasan dan kenyamanan pegawai saja, tetapi merupakan kesan awal guna memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pencari keadilan agar merasa nyaman selama berada di kantor Pengadilan Agama Sungguminasa.

  

Kegiatan ini dilaksanakan dengan antusias dan sukacita oleh seluruh aparat pengadilan agama sungguminasa. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhan rasa peduli serta rasa tanggung jawab seluruh pegawai akan pentingnya menjaga kebersihan serta dapat saling menjaga rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018