on .

  

Sungguminasa, (01/10/2021) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Bapak Andi Muhammad Yusuf Bakri, S,H.I., M.H. melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Ibu Hj. Sunarti Kamaruddin, S.E. yang diangkat menjadi Jurusita Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas IB, yang sebelumnya bertugas sebagai jurusita di Pengadilan Agama Sinjai Kelas II.

 

Acara Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sungguminasa. Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Ketua Pengadilan Agama Bulukumba, Ketua Pengadilan Agama Makale, dan Ketua Pengadilan Agama Sinjai beserta Panitera, Sekretaris, serta pegawai Pengadilan Agama Sinjai.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah Pelantikan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.

  

Pada akhir acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018