on .

Sungguminasa – Pengadilan Agama Sungguminasa beserta 27 satuan kerja di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar mengikuti pembinaan secara virtual pada hari Jumat, 5 November 2021 bertempat di Ruang Media Centre masing-masing satuan kerja. Pembinaan ini dinarasumberi langsung oleh Tim dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag).

Dalam kegiatan pembinaan kali ini dibahas mengenai kinerja penanganan perkara melalui SIPP. Berdasarkan rapor mingguan penanganan SIPP,  kinerja penanganan perkara SIPP satuan kerja dibawah PTA Makassar dirasa belum maksimal. Tim Badilag yang terdiri dari Kasubdit Bimbingan dan Monitoring, Sutarno, S.I.P., M.M., Kasubdit tata Kelola pada Ditbinadmin, Hirpan Hilmi, S.T., Kasi Monitoring dan Evaluasi, Lilik Subagyo, S.Kom., M.H., serta tim teknis Badilag, Yasirli Amri, S.Kom membuka ruang melalui pembinaan ini untuk mengutarakan kendala-kendala yang dihadapi dari masing-masing satker.

Pembinaan berlangsung secara interaktif. Seluruh satker mengikuti kegiatan ini dengan antusias dimana secara bergantian masing-masing satuan kerja menyampaikan kendala yang dialami, menanyakan serta memberikan masukan terkait mekanisme penilain SIPP.  Tim Badilag pun secara aktif menanggapi pertanyaan dan masukan para peserta. Di akhir kegiatan, Sutarno, S.I.P, M.M., berpesan kepada seluruh satuan kerja untuk jangan tergantung kepada penilaian kemudian kita berusaha, tetapi bergantung kepada kebutuhan pengguna pengadilan kita bekerja maksimal.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018