on .

Dilaksanakan secara virtual, Pengadilan Agama Sungguminasa Ikuti Sosialisasi Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu Bagi Panitera Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah, Kelas IA, Kelas IB Dan Kelas II

 

Sungguminasa - Berdasarkan Surat Nomor 4057/DjA/KP.02.1/11/2021 oleh Badan Peradilan Agama (Badilag), Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Ibu Dra. Hj. Martina Budiana Mulya beserta Panitera Pengadilan Agama Sungguminasa mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Penilaian Prestasi Kerja Individu Bagi Panitera Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas I A. Kelas I B, dan Kelas II yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting pada hari Jumat (03/12/2021) bertempat di Ruang Media Centre Pengadilan Agama Sungguminasa.  

  

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Kasubdit Mutasi Panitera dan Juru Sita Badan Peradilan Agama Bapak Muhammad Ferdiansyah, S.E. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa poin yang akan dijadikan dasar dalam penilaian yakni Penilaian Teknis Yustisial, Penilaian Administrasi Peradilan, Penilaian Manajemen Peradilan, Penilaian lntegritas, Penilaian Pendidikan dan Penilaian  Prestasi. Lebih lanjut, beliau juga menambahkan bahwa sumber data poin-poin penilaian diambil dari penarikan data dari Aplikasi Sistem lnformasi Penelusuran Perkara (SIPP) yang terintegrasi langsung ke aplikasi Aplikasi Sistem Penilaian Prestasi dan juga pengisian  data  poin-poin  penilaian  yang  di-input oleh  Atasan  Langsung (Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah). 

  

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemaparan sekaligus demo penggunaan aplikasi SIPERDI (Sistem Penilaian Prestasi Kinerja Individu) oleh Tim IT Badilag yakni Bapak Komaruddin, S.Kom dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Pada akhir kegiatan, Bapak Kasubdit Mutasi Panitera dan Juru Sita Badan Peradilan Agama kembali menegaskan bahwa Sistem Penilaian Prestasi Kerja lndividu ini akan diterapkan dan menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam proses promosi dan mutasi di lingkungan peradilan agama. (Rfa)

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018