on .

Arisan Rutin serta Kegiatan Jum'at Berkah Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa

Sungguminasa - Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sungguminasa, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa melaksanakan arisan rutin bulanan dan juga dirangkaikan dengan kegiatan jum'at berkah yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2021 yang dimulai pada jam 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, pengurus DYK, beserta anggota DYK Cab. Sungguminasa dari Pengadilan Agama Sungguminasa dan Pengadilan Negeri Sungguminasa.

Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayuti Karini. Selanjutnya penyampaian laporan kas bendahara dan dilanjutkan do’a bersama. Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan jum'at berkah yakni pembagian makanan ke panti asuhan serta kaum dhuafa (penarik becak, pemulung, dll) dilingkungan sekitar Pengadilan Agama Sungguminasa.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018