on .

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa 

Sungguminasa - Rabu, 20 Juli 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Sungguminasa, Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa melaksanakan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada 24 orang pelajar yang berasal dari lingkungan Pengadilan Agama Sungguminasa dan Pengadilan Negeri Sungguminasa dengan mengusung tema "Melalui Program Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan".

Acara ini dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa, Bapak Dr. Hasanuddin, S.H., M.H., bersama Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa Ibu Yusmiati Hasanuddin, Ibu Wakil Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa Ibu Karmawati, S.Pd., M.Pd. beserta Ibu-Ibu Dharmayukti Karini dari PA Sungguminasa dan PN Sungguminasa. 

Penyerahan bantuan dana beasiswa (BDBS) ini diberikan secara simbolis oleh Bapak Dr. Hasanuddin, S.H., M.H. selaku pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa. Kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini merupakan salah satu program kerja dari Seksi Pendidikan Dharmayukti Karini Cabang Sungguminasa yang menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DYK Cab. Sungguminasa setiap tahunnya. 

Jumlah penerima beasiswa di lingkungan Pengadilan Agama Sungguminasa tahun ini diberikan kepada 13 orang pelajar yang terdiri dari beberapa jenjang pendidikan meliputi SD berjumlah 7 orang, SMP  sejumlah 5 orang dan SMA/SMK sejumlah 1 orang. 

Sesuai dengan tema yang diusung, harapannya dengan adanya beasiswa ini bisa menjadi penyemangat dalam belajar dan memberikan motivasi kepada penerima dana beasiswa untuk lebih giat lagi dalam belajar. Semoga Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) ini dapat membantu putera-puteri pegawai Pengadilan dalam menjalankan pendidikan agar menjadi generasi emas penerus bangsa. Ibu Yusmiati Hasanuddin selaku Ketua Dharmayukti Cabang Sungguminasa memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Dharmayukti Karini atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan kegiatan bermakna banyak dimana sebagai bentuk kepedulian bersama dibidang pendidikan”, ujarnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018