on .

Purna Bhakti KPA Makassar Dirangkaikan Dengan Kegiatan Eksebisi Tenis PTWP Wilayah I PTA Makassar

 

Sungguminasa - Jum'at, 22 Juli 2022, Tim Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama Sungguminasa ikuti gelaran Eksebisi Tenis PTWP Wilayah I PTA Makassar yang dilaksanakan di lapangan tenis BTP Makassar. Kegiatan eksebisi ini dilaksanakan dalam rangka Purna Bhakti Ketua Pengadilan Agama Makassar, Drs. H. Muhadin, S.H., M.H. dan juga sebagai rangkaian jalinan keakraban antar Pengadilan Agama se-wilayah I PTA Makassar yaitu Pengadilan Agama Takalar, Sungguminasa, Makassar, Maros dan Pangkajene.

 
 
Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. Drs. H. Mame Sadafal, S.H., M.H. Setelahnya, pertandingan pun dimulai. keseruan pun dirasakan oleh seluruh peserta dan penonton kala menyaksikan pertandingan-pertandingan antar tim. 
 
 
Pukul 17.00 WITA, kegiatan pun ditutup. Dalam sebuah pertandingan, kalah menang merupakan hal biasa. Kegiatan eksebisi ini pun dilaksanakan bukan untuk mencari pemenang, namun tujuan utama dari kegiatan ini adalah bagaimana kita menjunjung sportivitas serta mempererat tali silaturahmi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018