on .

Semarak HUT MA RI : Gerak Jalan Santai Menyambut Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke 77

Sungguminasa - Jum'at 12 Agustus 2022, Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI ke 77, Pengadilan Agama Sungguminasa mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh 4 (empat) lingkungan peradilan, PTA Makassar, PT Makassar, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Pengadilan Militer serta Pengadilan Tingkat Pertama yang berwilayah di sekitar Kota Makassar. Bertindak sebagai tuan rumah pada kegiatan ini adalah Pengadilan Negeri Makassar.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar bersama Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Kepala Pengadilan Militer Makassar dan Ketua Pengadilan Negeri Makassar melepas balon ke udara yang menandakan pembukaan gerak jalan santai dimulai. Gerak jalan santai ini mengambil rute dengan posisi start di Pengadilan Negeri Makassar, kemudian melewati Jalan Bontolempengan, Jalan Karunrung, Jalan Sudirman, dan finish kembali di Pengadilan Negeri Makassar.

Usai seluruh peserta gerak jalan santai tiba kembali di PN Makassar, peserta disuguhkan beragam makanan dan jajanan tradisional seperti es putar, bakso, siomay, bubur ayam, baroncong, dan masih banyak lagi makanan lainnya. Rangkaian kegiatan gerak jalan pun berakhir dengan pembagian undian doorprize yang berlangsung penuh dengan keseruan dan kemeriahan oleh seluruh peserta. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018