on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Berikan Reward Kepada Pegawai Terbaik

Sungguminasa – Senin, 6 Maret 2023. Pengadilan Agama Sungguminasa memberikan Reward (Penghargaan) kepada pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Pemberian Reward atau penghargaan merupakan upaya suatu instansi dalam memberikan balas jasa atau hasil kerja pegawai dengan tujuan semakin mendorong seluruh pegawai semakin lebih giat lagi dalam bekerja dan memaksimalkan potensi para pegawai.

Pelaksanaan kegiatan pemberian reward dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua dengan didampingi Panitera dan Sekretaris PA Sungguminasa dan disaksikan oleh seluruh pegawai PA Sungguminasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat apel pagi rutin Senin, 6 Maret 2023.

Penetapan pegawai terbaik dilakukian berdasarkan kinerja dan prestasi pegawai pada semester II tahun 2022. Ada beberapa kriteria yang diberikan seperti Panitera Pengganti Terbaik, Jursita/Jurusita Pengganti Terbaik, Kesekretariatan Terbaik, dan Pegawai Honorer Terbaik. Setelah dilakukan penilaian akhirnya ditetapkan 4 (empat) orang pegawai dengan nilai tertinggi yang kemudian ditetapkan sebagai pegawai terbaik, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Panitera Pengganti Terbaik : Khairuddin, S.H.
  2. Jurusita Terbaik : Hj. Sunarti Kamaruddin, S.E.
  3. Kesekretariatan Terbaik : Rifdah Fausiah Ashari, S.T.
  4. Pegawai Honorer Terbaik : Shafiyuddin, S.M.

Semoga dengan adanya Reward, Pengadilan Agama Sungguminasa lebih bersemangat dalam memberikan kinerja yang terbaik dan terus meningkatkan kreatifitas dan Inovasi pada Pengadilan Agama Sungguminasa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018