on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Dan Pegawai Negeri Sipil

 

Sungguminasa – Senin, 13 Maret 2023. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I., M.H.I. melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 (Lima) orang pejabat fungsional dan 4 (Empat) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Ruang Sidang Utama dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Pengadilan Agama Sungguminasa pukul 14.30 Wita. Adapun pejabat yang dilantik dan disumpah tersebut adalah :

  1. Annisa, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum
  2. Nufajri Thahir, S.H.I. sebagai Panitera Pengganti
  3. Erni, S.H. sebagai Panitera Pengganti
  4. Musyrifah Jufri, S.H.I. sebagai Panitera Pengganti
  5. Tri Sutrisno sebagai Jurusita
  6. Aswad Kurniawan, S.H.I. sebagai Jurusita Pengganti

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sebelumnya telah menjalani masa Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama 1 Tahun di Pengadilan Agama Sungguminasa. Adapun PNS yang diambil sumpahnya adalah :

  1. Dea Angela Seftyana, S.IP (Analis Perencanaan, Evaluasi dan pelaporan)
  2. Diah Melindasari, S.H. (Analis Perkara Peradilan)
  3. Gregah Wilaktama, S.H. (Analis Perkara Peradilan)
  4. Hanugerah Putra Nur Hidayat, A.Md. (Pengelola Barang Milik Negara)

   

Acara berjalan dengan khidmat dan tertib sehingga proses acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksud berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa menyampaikan ucapan selamat serta menaruh harapan kepada pejabat dan pegawai yang baru dilantik untuk terus belajar dan mengembangkan diri serta memberikan kontribusi yang baik untuk Pengadilan Agama Sungguminasa. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Dalam melaksanakan perkerjaan kita harus ikhlas menjalaninya dan harus diingat Bahwa sumpah Jabatan yang baru saja di ucapkan tadi akan dipertanggung jawabkan baik kepada Allah SWT, maupun kepada bangsa dan negara.

Kemudian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat dari seluruh warga Pengadilan Agama Sungguminasa kepada Pejabat dan PNS yang baru dilantik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018