on .

Pimpinan, Hakim dan Seluruh Aparatur PA Sungguminasa Laksanakan Public Campaign Zona Integritas di Lapangan Syech Yusuf, Gowa

 

Sungguminasa – Jum’at, 17 Maret 2023. Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungguminasa di Pimpin Ketua Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I., M.H.I. dan Wakil Ketua Mun’amah, S.H.I., M.H. sekaligus selaku ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) melaksanakan kegiatan Public Campaign di area sekitar kantor dan Lapangan Syech Yusuf, Gowa pukul 07.00 Wita.

     

Setelah sebelumnya melakukan briefing singkat, seluruh peserta public campaign berangkat dari kantor Pengadilan Agama Sungguminasa menuju Lapangan Syech Yusuf Gowa. Sesampainya di lokasi tujuan, dilakukan pembentangan spanduk Zona Integritas dan pembagian souvenir berisikan informasi terkait komitmen PA Sungguminasa dalam membangun ZI sekaligus sosialisasi langsung kepada masyarakat yang sedang berkegiatan di sekitar lokasi tersebut.

Kegiatan tersebut disambut baik dan antusias oleh masyarkat sehingga suasana terlihat aman dan tertib, diatur sesuai prosedur dan kegiatan tersebut berjalan lancar. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh aparatur PA Sungguminasa yang telah sukses melaksanakan kegiatan public campaign pada hari itu.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018