on .

PA SUNGGUMINASA IKUTI SOSIALISASI PENYELESAIAN ADMINISTRASI PEMBERHENTIAN DAN PENSIUN TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PERADILAN AGAMA

 

Sungguminasa – Kamis, 8 Juni 2023. Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas IB mengikuti sosialisasi penyelesaian administrasi pemberhentian dan pension tegaga teknis dilingkungan peradilan agama secara daring. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa YM Bapak Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I., M.H.I. didampingi Plh. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Ibu Dea Angela Seftyana, S.IP.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan doa. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Direktorat Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Selanjutnya dilakukan pemaparan materi yang di bagi beberapa sesi mulai pukul 09.30 s.d 18.00 WITA.


Kegiatan diakhiri dengan penutupan oleh Panitia Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Direktorat Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018