on .

PA Sungguminasa Terima Audiensi Dengan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

 

Sungguminasa – Jum’at, 9 Juni 2023. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa YM Bapak Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I, M.H.I. didampingi Panitera Muda Hukum Ibu Annisa, S.H. menerima audiensi dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar.

 

Zulfikar selaku Ketua umum DEMA FSH UIN Alauddin Makassar, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik dari Pengadilan Agama Sungguminasa untuk diperkenankanya beraudiensi, adapun tujuan kami dari audiensi ini dalam rangka pelaksanaan program “Kunjungan Mitra Hukum” untuk membangun, mengembangkan dan menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat) demi terlaksananya sinergitas pelaksanaan penegakan dan kepastian hukum di masyarakat.

 

Kemudian sambutan Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa YM Bapak Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.H.I, M.H.I. mengatakan sangat mendukung kegiatan-kegiatan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar di Pengadilan Agama Sungguminasa. Dengan adanya kegiatan kemahasiswaan seperti ini tentu saja dapat menambah pengetahuan mahasiswa akan perkembangan hukum, praktek hukum acara persidangan dan keadaan Peradilan Agama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018