on .

Penerimaan Praktek Kerja Industri Siswa SMKN 1 Gowa

Sungguminasa - 10 Juli 2023, Pengadilan Agama Sungguminasa menerima Praktek Kerja Industri Siswa SMKN 1 Gowa sebanyak 3 (tiga) siswa dan diampingi oleh Guru pembimbing. Kegiatan ini diterima oleh Kasub Umum dan Keuangan (Moh. Riski Prakarsa Kadang, S.E.), adapun kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan dari tanggal 10 Juli 2023 sampai dengan 10 Februari 2024, Praktek Kerja ini diharapakan memberikan dampak positif terhadap Siswa dan memberikan kesempatan merasakan dinamika dunia kerja sehingga, kedepan nanti para siswa ini tidak kaget dengan dunia kerja karena mereka telah memiliki pengalaman.

Pengadilan Agama Sungguminasa terbantu akan hadirnya para siswa praktek kerja industri SMKN 1 Gowa, sebab begitu bnyaknya lalu intas pekerjaan yang membutuhkan tenaga bantuan untuk memperlancar administrasi kerja pada Pengadilan Agama Sungguminasa, serta memberikan dampak positif bagi siswa merasakan lingkungan yang baru kedepannya.

kegiatan ini bukan hanya kepada Siswa SMKN 1 Gowa, tetapi juga kepada siswa siswa sekolah yang lain yang mempunyai program kerja industri, karena Pengadilan Agama Sungguminasa memberikan dukungan kepada dunia pendidikan serta memberikan pegalaman baru untuk menjadi pegangan kedepan nantinya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018