on .

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Makassar dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Antara Balai Harta Peninggalan Makassar dengan 13 Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Sungguminasa - Senin, 31 Juli 2023, bertempat di Claro Hotel Makassar. Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.), Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,MH.) dan Panitera (Nasriah, S.H., M.H.)  menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Makassar dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Antara Balai Harta Peninggalan Makassar dengan 13 Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Se-wilayah Makassar pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar (Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaiman, S.H., M.H.) dimulai dengan pembacaan doa dan diikuti oleh lagu kebangsaan indonesia dan lagu hymne Mahkamah Agung. kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari acara penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Balai Harta Peninggalan Makassar. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018