on .

Acara Pembukaan HUT RI dan Mahkamah Agung RI Ke 78 

Sungguminasa - Jum'at, 11 Agustus 2023. Dalam penyambutan kemeriahan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI. Pengadilan Tinggi Agama Makassar Sewilah I mengadakan acara perlombaan berupa tenis lapangan, Domino, dan Catur. Acara pembukaan ini tahun ini dibuka oleh bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar (Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaiman, S.H., M.H.) dalam acara tahunan kali ini dimeriahkan oleh Pengadilan Agama Sungguminasa, Pengadilan Agama Maros, Pengadilan Agama Pangkep dan Pengadilan Agama Takalar.

Perhelatan tahun ini begitu meriah karena dengan turun langsungnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar (Drs. H. Pandi, S.H., M.H.) didalam cabang Catur, Acara ini mampu membuat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama warga pengadilan sewilayah I. pertandingan yang pertama digelar adalah pertandingan Tenis lapangan.

Perhelatan tahunan ini diselenggarakan di Pengadilan Agama Sungguminasa sebagai tuan rumah kegiatan ini dilaksanakan dari hari jumat 11 agustus 2023 hingga sabtu 12 agustus 2023. seluruh pengadilan agama yang terlibat didalamnya menurunkan para atlitnya baik dalam tenis lapangan, Catur dan Domino. kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dan juga merupakan acara menjujung sportifitas dalam kerbersamaan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018