on .

Pengadilan Agama Sungguminasa Mengikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis dilingk Peradilan Agama Secara Daring

Sungguminasa - Jum'at, 25 Agustus 2023. Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum. S.HI.,M.HI) Pengadilan Agama Sungguminasa, Wakil Ketua (Mun'amah, S.HI.,M.H.) beserta para hakim, dan seluruh tenaga teknis lainnya mengikuti kegiatan Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis dilingkungan Peradilan Agama Secara Daring dengan tema "Legal Reasoning dalam Putusan Hakim" kegiatan bimtek ini yang Mulia Hakim Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Yasardin, S.H.,M.Hum. berindak sebagai narasumber, pembukaan dan sambutan kegiatan oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Bambang Hery Mulyono, S.H.,M.H.)

Kegiatan Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis dilingkungan Peradilan Agama Secara Daring ini dilaksanakan diruang media center Pengadilan Agama Sungguminasa yang dimulai pada pukul 08.00 Wita, kegiatan Bimtek ini dapat disaksikan secara langsung melalui Badilag TV. dalam kegiatan Bimtek ini juga dilaksanakan pretest sebelum melaksanakan kegiatandan posttest  setelah kegiatan selesai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018