on .

Jum'at bersih Pengadilan Agama Sungguminasa

 

Sungguminasa - Jum'at, 25 Agustus 2023. Pengadilan Agama Sungguminasa melaksanakan Jum'at bersih, Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) bersama dengan Kasubag Umum dan Keuangan (Moh. Riski Praakarsa Kadang, S.E.) langsung menggerakkan seluruh tenaga PPNPN, para Mahasiswa yang magang maupun para siswa yang sedang PPL untuk terlibat dalam kamis bersih. kegiatan Jum'at bersih ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di Pengadilan Agama Sungguminasa.

Kegiatan Jum'at bersih ini adalah kegiatan yang merupakan bagian dari tanggung jawab bersama untuk mendapatkan lingkungan kerja yang bersih dan asri serta apik untuk menunjang kenyamanan dalam bekerja, serta kebersihan juga merupakan sebagian dari iman, maka kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan mulai pukul 7.15 wita seluruh bagian dari kantor Pengadilan Agama Sungguminasa dibersihkan, baik halaman, ruang pelayanan dan ruangan kerja yang menjadi tanggung jawab dari masing masing pegawai.

Jum'at bersih juga merupakan kegiatan kebersamaan yang menambah kekompakan dipengadilan agama sungguminasa, karena kebersihan adalah tanggung jawab bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018