on .

Penarikan Mahasiswa Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL) Profesi Hukum Universitas Islam Negeri Makassar 

Sunggguminasa - Selasa, 29 Agustus 2023. Tepat sebulan sudah para mahasiswa PPL profesi Hukum telah melaksanakan kegiatan Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Sungguminasa, penarikan mahasiswa PPL profesi Hukum UIN Makassar dilaksanakan diruang Sidang Utama pada pukul 09.00 Wita, kegiatan penarikan mahasiswa ini dipimpin langsung oleh pendamping mahasiswa selama PPL dipengadilan Agama Sungguminasa (muhammad Fitrah, S.HI.,M.H.).

Kegiatan PPL profesi Hukum universitas Islam Negeri Makassar semoga memberikan pengalaman yang positif dan memberikan nilai tambah dalam keilmuannya sebagai mahasiswa profesi hukum. Pengadilan Agama sungguminasa juga sangat berterimakasih atas dukungan dan support dari para mahasiswa yang selama sebulan ini melaksanakan PPLnya.

Sebanyak lima belas orang yang telah melaksanakan PPL dengan baik dan sangat toleran terhadap seluruh kegiatan Pengadilan Agama Sungguminasa. Penarikan ini juga didampingi dari pihak kampus yaitu dosen pembimbing UIN Makassar (Dra. Sohra.,M.Ag), dipenghujung acara penarikan mahasiswa PPl diadakan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018