on .

Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Oleh Eselon I Secara Virtual

Sungguminasa - Selasa, 29 Agustus 2023. Pembinaan Teknis dan Adminstrasi Yudisial oleh Eselon I memasuki hari kedua, yang dilaksanakan di Hotel Galaxy Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dimulai pada apukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. Kegiatan Pembinaan Bidang Taknis dan Adminstrasi Yudisial ini diikuti oleh jajaran empat lingkungan peradilan seluruh indonesia baik secara daring maupun luring.

Pengadilan Agama Sungguminasa diikuti oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.Hi.,M.HI.), Wakil Ketua (Mun'amah, S.H.,M.H.), seluruh jajaran Hakim dan Sekertaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) Pengadilan Agama Sungguminasa diruang media center. pada hari kedua kali ini narasumbernya adalah Panitera Mahkamah Agung, Plt. Sekretaris Mahkamah Agung dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung.

hingga hari kedua pembinaan Teknis ini diikuti secara antusias oleh seluruh peserta baik secara daring maupun luring. pada kegiatan ini pula dikeluarkan pengumuman hasil Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama yaitu berupa nilai Pre Test dan post test.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018