on .

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesekertariatan

Sungguminasa - Rabu, 30 Agustus 2023. Bertempat di ruang rapat pimpinan rapat monitoring dan evaluasi kinerja kesekertariatan dibuka dan dimulai pada pukul 08.05 Wita, dibuka oleh Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) dan dipimpin langsung oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.Hi.,M.HI), didamping Wakil Ketua (Mun'amah, S.HI.,M.H.), dan Hakim Pengawas bidang kesekertariatan (Radiaty, S.H.I), rapat ini dihadiri oleh seluruh Kasubag Kesekrtariatan, Pejabat Fungsional dan seluruh staf kesekertariatan.

Rapat monitoring dan evaluasi kinerja kesekertariatan ini merupakan kegiatan yang rutin, karena ini adalah bentuk pengawasan yang melekat dari pimpinan, yang mengkontrol semua kegiatan yang berjenjang berupa laporan tiap bulannya, baik dari bagian umum keuangan, kepegawaian dan perencanaan teknologi informasi. dalam rapat kali ini pimpinan juga menitik beratkan akan kebersihan kantor, dan bagaimana menjaga kekompakan serta kerjasama dalam membangun Pengadilan Agama Sungguminasa menjadi terbaik diwilayah Pengadilan Tinggi Makassar.

   

Kedepannya pimpinan juga mengharapkan bagian kesekertariatan menjadi tim pendukung yang solid untuk Pengadilan Agama Sungguminasa untuk menjadi Pengadilan yang berkesesuai dengan visi Mahkamah Agunng yaitu menjadi Peradilan yang Agung. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018