on .

Focus Grup Discussion (FGD) Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakan Kehormatan dan Keluhuran Martabat Serta Prilaku Hakim

Sungguminasa - Senin, 04 September 2023. Pusat Penelitian dan pengembangan hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI mengadakan Kegiatan Penyususnan Naskah Kajian Tahun Anggaran 2023 dengan tema "Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakan Kehormatan dan Keluhuran Martabat Serta Prilaku Hakim". Kegitan FGD ini dilaksanakan secara online dan diikuti oleh Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI) dan para Hakim diruang media center.

Kegiatan FGD ini dimulai pada pukul 09.30 WITA, yang bertindak sebagai narasumber Prof. Bagir Manan, S.H.,MCL. dengan materi Dinamika Kewenangan Komisi Yudisial dalam Menegakan Kehormatan, Keluhuran Martabat serta Prilaku Hakim dan Kemandirian Hakim". adapun narasumber yang lainnya adalah Dr. H. Harjono, S.H.,MCL. dengan materi Filosofi dan Sejarah Pembentukan Komisi yudisial, dan narasumber yang ketiga adalah Dr. H. Yasardin, S.H.,M.Hum. (Ketua Umum Pengurus Pusat IKAHI) dengan materi Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakan Kehormatan dan Keluhuran Martabat Serta Prilaku Hakim.

Kegiatan FGD ini dijadwalkan akan selesai pada pukul 18.00 Wita, kegiatan ini sangat memberikan pesan yang terbaik bagi para Hakim untuk lebih berhati hati dalam melangkah dan bertindak yang sesuai dengan tupoksinya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018