on .

Pengantar Alih Tugas Hakim (Drs. M. Thayyib HP dan Dwi Reski Wahyuni, S.H.,M.H.) Pengadilan Agama Sungguminasa 

Sungguminasa - Selasa, 05 September 2023. Berdasarkan surat Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 2760/DJA/KP.04.6/IX/2023, tanggal 4 September 2023, perihal "Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung dan Rapat TPM Hakim". Hakim Pengadilan Agama Sungguminasa Drs. M. Thayyib HP dan Dwi Reski Wahyuni, S.H.,M.H. beralih tugas ke Pengadilan Agama Sengkang dan Pengadilan Agama Majene. Acara alih tugas ini dilaksanakan diruang sidang utama pada pukul 02.15 Wita.

acara alih tugas ini dimulai dengan pembacaan doa, pemberian sepatah kata yang mewakil para hakim dari Muhammad Fitrah, S.HI.,M.H. dan Ketua Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI. 

Acara alih tugas ini berlangsung dengan keharuan bagi seluruh pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungguminasa, Karena Drs. M. Thayyib HP merupakan hakim yang paling senior, beliau berkarir di Pengadilan Agama Sungguminasa sejak 14 Juni 2019. beliau berkarir selama 4 tahun di pengadilan Agama Sungguminasa membawa banyak kesan yang mendalam bagi masing masing pegawai dan juga beliau banyak memberikan kontribusi positif Pengadilan Agama Sungguminasa. Drs. M. Tahyyib HP akan bertugas di Pengadilan Agama Sengkang Kelas 1A sebagai Hakim.

Dwi Reski Wahyuni, S.H.,M.H. akan beralih tugas ke Pengadilan Agama Majene sebagai Wakil Ketua, beliau berkarir di Pengadilan Agama sungguminasa 28 November 2022, meski beliau terhitung sebentar tapi beliau memberikan kesan yang mendalam bagi Pengadilan Agama sungguminasa karena beliau juga hakim yang berperan aktif dipengadilan Agama Sungguminasa.

Diakhir acara alih tugas ini dengan foto bareng dan pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa. Selamat dan sukses bagi bapak dan ibu Drs. M. Thayyib HP dan Dwi Reski Wahyuni, S.H.,M.H. disatuan kerja yang baru, terimaksih atas semangat dan kontribusi yang selama ini menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sungguminasa.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018