on .

Bimtek Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Selatan

Sungguminasa - Senin, 11 September 2023. Pengadilan Tinggi agama Makassar melaksanakan kegiatan Bimtek Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Selatan, di Hotel Swiss Bell In Makassar yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari hari Minggu, 10 September sampai dengan Senin, 11 September 2023. Kegiatan ini diikuti oleh Panitera, Kasir dan Admin Kinsatker dari setiap satuan kerja Pengadilan Agama yang berada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

Kegiatan Bimtek Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Selatan dimulai pada hari minggu 10 September 2023 pukul 16.30 Wita yang dimulai dengan Kebijakan Ditjen Badan Peradilan Agama MARI sebagai narasumber adalah Bambang Hery Mulyono, S.H.,M.H. (Plt. Dirjen Badilag) dan Implementasi Kinerja Berbasis Elektronik (Kinsatker e-Register, e-Monevdan e-Pelaporan).

pada hari kedua kegiatan Senin, 11 September 2023 adapun materi yang disuguhkan adalah Lanjutan Implementasi Administrasi Kinerja Berbasis Elektronik (Kinsatker  e-Register, e-Monev dan e-Pelaporan), Pelaksanaan Sita yang narasumbernya adalah Dr. H. Samparaja S.H.,M.H. dan Pelaksanaan Eksekusi narsarumbernya adalah Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H. kegiatan bimtek ini merupakan kegiatan yang memberikan refresh terhadap kegiatan yang dilaksankan sehari harinya.

Bimtek Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Selatan akan ditutup pada hari senin 11 September 2023 pada pukul 12.30, dan diakhiri dengan foto bersama denga para narasumber dan para peserta pelatihan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018