on .

Bimbingan dan Monitoring Kepaniteraan (Pendampingan Aplikasi E-Keuangan) oleh Kasubdit Bimbingan dan Monitoring (Bimon) Badilag beserta Tim IT

Sungguminasa - Senin, 11 September 2023. Pengadilan Agama sungguminasa mendapatkan kunjungan dan Bimbingan dan Monitoring Kepaniteraan (Pendampingan Aplikasi E-Keuangan) oleh Kasubdit Bimbingan dan Monitoring (Bimon) Badilag beserta Tim IT yaitu bapak Bapak Sutarno dan Bapak Saryono. Kunjungan dan bimbingan serta monitoring ini memberikan pengetahuan yag mendalam tentang aplikasi E-Keuangan pada aplikasi simari dan komdanas, sehingga meminimalisir kesalahan dalam penginputan pada aplikasi.

Kunjungan dan bimbingan serta monitoring kepaniteraan ini dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita diruang rapat pimpinan yang diikuti oleh seluruh tenaga teknis kepaniteraan, kunjungan Kasubdit Bimbingan dan Monitoring (Bimon) Badilag beserta Tim IT diterima langsung oleh ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.), Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) dan didampingi oleh Panitera (Nasriah, S.H., M.H.). Kasubdit Bimbingan dan Monitoring (Bimon) Badilag beserta Tim IT menyempatkan diri untuk melihat lihat sekeliling kantor Pengadilan Agama sungguminasa dan fasilitas yang ada, yang mendukung kegiatan E-Keuangan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018