on .

UPACARA HARI PAHLAWAN DI PENGADILAN AGAMA SUNGGUINASA

Sungguminasa - Jum'at, 10 November 2023. Pengadilan Agama Sungguminasa melaksanakan Upacara Hari Pahlawan pada pukul 08.00 Wita didepan kantor pengadilan Agama Sungguminassa yang diikuti oleh seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa, adapun tema yang diangkat pada tahun ini adalah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". Yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.).

Dalam pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan diisi dengan hening cipta yang diiringi oleh bunyi sirene, Upacara Hari Pahlawan ini merupakan pengingat akan jasa jasa para pejuang pahlawan nasional yang telah memberikan perlawanan yang sengit untk mengusir para penjajah dari tanah Indonesia. Upacara Hari Pahlwan ini juga merupakan pengingat akan kejadian yang terjadi pada hari pertempuran disurbaya.

Dihari Pahlawan ini juga Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.) melaunching Aplikasi terbaru yaitu Aplikasi AMAN SIPASUNGGU, Aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yng memudahakan para pencari keadilan dalam mengambil nomor antrian secara online, sehingga tidak lagi mengambil secara manual membuat antrian yang panjang dan merepotkan para pencari keadilan. Dengan adanya aplikasi ini membuat Pengadilan Agama Sungguminasa semakin lebih jauh kedepan dan semakin lebih modern serta memudahkan para pencari keadilan. Dengan adanya peluncuran Aplikasi Aman Sipasunggu ini juga diberikan juga apresiasi untuk Muhaimin, S.HI.,M.H. sebagai pembuat aplikasi AMAN SIPASUNGGU.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018