on .

Pemeriksaan Reguler pada Pengadilan Agama Sungguminasa Oleh Tim Pemeriksa Pengawasan Mahkamah Agung RI

Sungguminasa - Kamis, 23 November 2023. Pengadilan Agama Sungguminasa berkesempatan mendapatkan giliran Pemeriksaan Reguler Oleh Tim Pemeriksa Pengawasan Mahkamah Agung RI dilakukan mulai pada hari selasa 21 November 2023 hingga 23 November 2023 selama tiga hari, Ruang lingkup Pemeriksaan Reguler dimaksud meliputi Manajemen Peradilan dan Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, dan Administrasi Umum.

Kegiatan ini diketuai oleh Sugiyanto berperan sebagai Pengendali Mutu. Setiap aspek direview secara mendalam untuk menyeragamkan point point yang seharusnya menjadi standart kerja dilingkungan Mahkamah Agung RI. Tim Pemeriksa melaksanakan tugasnya secara profesional dan menyeluruh sehingga setiap kendala yang ditemukan menjadi pelajaran untuk menjadi perbaikan kedepannya lagi dan menjadi yang terbaik.

diakhir pemeriksaan yaitu hari kamis 23 November 2023 para Tim memaparkan apa saja yang menjadi temuan yang didapati selama kegiatan pemeriksaan, ini merupakan kegiatan akhir yang juga merupakan penutup dari pemeriksaan reguler di Pengadilan Agama sungguminasa. tidak lupa juga diakhir acara pemeriksaan seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa berfoto bersam denga para seluruh TIM Pemeriksa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018