on .

Rapat Pembinaan Kedisiplinan Pemenuhan Administrasi Pelaporan Capaian Kinerja (SKP & PKP)

Sungguminasa - Senin, 27 November 2023. Masih berkenaan dengan tindak lanjut hasil temuan badan pengawas Mahkamah Agung RI, Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.) dan Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.HI.) beserta seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa mengadakan Rapat Pembinaan Kedisiplinan Pemenuhan Administrasi Pelaporan Capaian Kinerja (SKP & PKP) yang dilaksanakan di ruang sidang utama dimulai pada pukul 08.08 Wita.

Rapat ini menekankan temuan badan pengawas yaitu dalam lembaran PKP yang tidak tertera tandatangan pimpinan langsung, tidak sesuai tanggal dan bulan dalam pencantuman dihalaman PKP serta menekankan bahwa penyetoran PKP itu paling lambat adalah pada akhir bulan berjalan agar tidak terkendala dalam penginputan Tunjangan Kinerja dalam Aplikasi KOMDANAS.

Rapat ini juga memberikan pengarahan akan pentingnya setiap pegawai untuk memahami bahwa PKP ini adalah bukan hanya penunjang tunjangan tetapi juga adalah suatu ukuran terhadap kinerja yang dilakukan oleh setiap pegawai dalam satu bulannya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018