on .

Tenaga Teknis Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring

Sungguminasa - Jum'at, 24 November 2023. Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Sungguminasa, Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.), Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.) dan seluruh jajaran tenaga teknis mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring, kegiaytan bimtek ini selalu diawali dengan pretest yang dimulai pada hari kamis 23 November 2023. Kegaiatan BIMTEK ini dimulai pada pukul 09.00 Wita.

Kegiatan BIMTEK kali ini mengusung tema "Problematika Eksekusi di Pengadilan Agama”, sebagai narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. Kegiatan BIMTEK ini dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H.). BIMTEK ini memberikan penyegaran akan problema Eksekusi yang terjadi dalam ruang lingkup Pengadilan Agama. dalam BIMTEK ini juga diadakan posttest setelah selesai kegitan BIMTEK ini. kegiatan ini dilakukan secara berkala setiap minggunya di hari jum'at.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018