on .

Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pelaksanaan Mall Pelayanan Publik Berbasis Digital di Lingkup Pemerintah Kab. Gowa

Sungguminasa - Kamis, 30 November 2023, Pengadilan Agama Sungguminasa diwakili oleh Panitera Pengganti (Salmiah, S.H.), mengikuti kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pelaksanaan Mall Pelayanan Publik Berbasis Digital di Lingkup Pemerintah Kab. Gowa yang dilaksanakan di Hotel Maxone Makassar. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan dimulai tanggal 27 November hingga 01 Desember 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM), bagi Aparatur Pelayanan Publik dilingkup Pemerintahan Kab. Gowa. Sehingga memudahkan para masyarakat yang ingin terlayani secara langsung dalam satu wadah dan tidak memakan waktu lama. Pelaksanaan ini dimungkinkan dengan kerja sama oleh seluruh pelayanan yang terkait di FORKOPIMDA Kab. Gowa dan seluruh pelayanan yang berada dalam lingkungan Kab. Gowa, salah satunya adalah Pengadilan Agama Sungguminasa.

Bimtek ini juga merupakan suatu nilai tambah bagi Pengadilan Agama Sungguminasa karena terlibat secara lebaih dekat nanti ke masyarakat untuk lebih mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Pengadilan Sungguminasa, jadi bukan lagi suatu kendala bagi masyarakat nantinya untuk mencari informasi dan pelayanan secara langsung dan terwadaah dalam suatu lokasi.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018