on .

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Sungguminasa - Senin, 08 Januari 2024. Pengadilan Agama Sungguminasa melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama diruangan Sidang Utama pada pukul 08.15 Wita. Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Agama Sungguminasa dan merupakan komitmen awal tahun yang tiap tahun dilaksanakan secara sadar dan tanpa tekanan, kegiatan ini pula merupakan suatu dukungan terhadapa Pengadilan Agama Sungguminasa untuk memenuhi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini dibacakan secara bersama dan serempak yang diwakili oleh Hakim (Muhammad Fitrah, S.HI.,M.H.), Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.), Panitera (Nasriah, S.HI.,M.HI.), Panitera Pengganti (Muh. Sabir, S.H.) dan Jurusita (Tri Sutrisno), dimana Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.H.) dan Hakim (Sulastri Suhaini, S.HI.) yang pertama melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama.

Semoga kedepannya Pengadilan Agama Sungguminasa lebih berkomitmen dan berintegritas dalam melayani para pencari keadilan dan pemenuhan kinerja kerja untuk meraih WBBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), serta menjadi Pengadilan Kelas 1A. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018