on .

Zoom Pembukaan Bimbingan Teknis dan Pembinaan YM Ketua MA RI

Sungguminasa - Jum'at, 19 Januari 2024. Dalam rangka mengawali Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring Tahun 2024, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Secara Daring via zoom, Acara diawali denngan pembacaan Al-Quran dan dilanjutkan Sambutan oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bambang Hery Mulyono, S.H.,M.H.dan Pembinaan dibuka oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. dengan tema “Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2024 untuk Lingkungan Peradilan Agama”. 

Pembukaan Bimbingan Teknis dan Pembinaan YM Ketua MA RI diikuti oleh Wakil Ketua (Mun'ammah, S.HI.,M.H.), Para Hakim dan Seluruh Jajaran ASN Pengadilan Agama Sungguminasa diruang media center lantai dua, seluruh peserta yang hadir begitu antusia mengikuti kegiatan ini.

Didalam Pembukaan Bimbingan Teknis dan Pembinaan YM Ketua MA RI ini juga dibuka dialog interaktif antara peserta yang hadir secara daring, dialog kali ini juga YM Ketua MA RI memaparkan tentang kemungkinan adanya pengangkatan Hakim dari kalangan pegawai, semoga lini menjadi suatu motivasi bagi seluruh pegawai aparatur Mahkamah Agung untuk menjadi yang terbaik dalam membangun peradilan yang agung pungkasnya. Acara ini ditutup oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI R Bambang Heryulyono, S.H.,M.H. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018