on .

Rapat Koordinasi Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Sungguminasa - Senin, 29 Januari 2024. Pengadilan Tinggi Agama Makassar melaksanakan Rapat Koordinasi Sewilah Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Sewilayah Sulawesi Selatan, pelaksanaannya diadakan di hotel dalton Makassar yang dimulai pada pukul 08.30 Wita. Ketua (Dr. Mukhtaruddin Bahrum, S.HI.,M.HI.), Sekretaris (Dr. Yusran, S.Ag.,M.H.) dan Panitera (Nasriah, S.HI.,M.H.) menghadiri acara Rapat Koordinasi. 

Rapat Koordinasi dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA serta pembacaan ayat suci Al quran, dalam rapat koordinasi ini sambutan sekaligus pembukaan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar (Dr. Drs. H. Muh Abduh Sulaeman, S.H.,M.H.). Rapat Koordinasi ini juga membahas tentang Daftar Inventaris Masalah  (DIM) dari setiap Satker yang telah dikumpulkan untuk dirumuskan Penyelesaian hasil dari DIM tersebut.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini juga melaksanakan kegiatan tahunan yang berkala yaitu pemberian Reward kepada Satker yang telah berhasil membuat terobosan yang terbaru dan yang berkinerja tepat dan cepat di tahun 2023, sehingga membuat satker menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Pengadilan Agama yang mendukung visi Mahkamah Agung yaitu "Terwujudnya Badan Peradilan Indonesia yang Agung" 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sungguminasa

Jl. Mesjid Raya, Kel. Sungguminasa

Kec. Somba Opu, Kab. Gowa

Telp: 0411-864298
Fax: 0411-864298 

Whatsapp : 082349538826

Tautan Aplikasi

TIM IT PA Sungguminasa@2018